Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Sentil Fahri Hamzah: Kalau Menjilat Jangan Berlebihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 26 Desember 2023, 19:05 WIB
Timnas Amin Sentil Fahri Hamzah: Kalau Menjilat Jangan Berlebihan
Kepala Pelatih Timnas Amin, Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Pernyataan Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah yang mengajak masyarakat aklamasi memilih pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 ditanggapi Kepala Pelatih Timnas Amin, Ahmad Ali.

Dia menyentil Fahri yang terkesan berlebihan "menjilat" paslon nomor urut 2.

Hal ini disampaikan Ahmad Ali usai menghadiri pelatihan saksi dan Tim Hukum Timnas Amin, di Yayasan Darul Mustafa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/12).

“Kalau mau menjilat jangan terlalu berlebihan lah, kalau ingin jadi menteri jangan terlalu buru-buru," sindir Ahmad Ali yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Partai Nasdem itu.

Dia mengaku heran dengan sikap Fahri hari ini. Padahal menurut Ali, Fahri Hamzah adalah orang yang sangat rasional dalam merawat demokrasi selama ini.

Namun, pernyataan Fahri Hamzah soal ajakan memilih Prabowo secara aklamasi dianggap telah menghilangkan sisi rasionalitas yang selama ini ada.

“Makanya saya bilang, kalau mau menjilat, mau menyenangkan pimpinan, ya jangan juga terlalu berlebihan,” tukas Ahmad Ali.

Fahri menyerukan masyarakat untuk cerdas dalam memilih di Pilpres 2024. Fahri lantas mengajak masyarakat agar aklamasi memilih Prabowo-Gibran. Hal ini disampaikan Fahri dalam akun X resmi miliknya, Senin (25/12).

"Saya ajak semua aklamasi pilih Prabowo-Gibran 2024 karena toh yang lain tidak ada juga alasan yang kuat dan mendasar. Kalau mereka sekadar obat kecewa, sayang sekali. Jangan pertaruhkan masa depan. Kali ini kita kompak menatap Indonesia Emas 2045. Ini giliran Indonesia!" tulisnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA