Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Resmi Dibubarkan di Rumah Pribadi Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 April 2024, 15:12 WIB
Timnas Amin Resmi Dibubarkan di Rumah Pribadi Anies
Timnas Amin resmi dibubarkan/RMOL
rmol news logo Tim Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) yang berjuang di Pilpres 2024 resmi dibubarkan pada Selasa (30/4).

Pembubaran diumumkan langsung oleh kontestan Pilpres 2024 Anies Baswedan  di kediamannya, kawasan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Acara pembubaran turut dihadiri mantan Cawapres Muhaimin alias Cak Imin, Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, dan jajaran tim pemenangan lainnya.

"Bila dimulai dengan mendeklarasikan kepada publik, maka diakhiri juga dengan menyampaikan kepada publik," kata Anies saat jumpa pers.

Menurutnya, Timnas Amin bersama partai pengusung di Pilpres 2024 yakni PKS, Nasdem dan PKB, telah berjuang keras, meskipun pada akhirnya menelan kekalahan.

Anies menyebut pembubaran Timnas Amin ini bukanlah akhir perjuangan, tapi akhir dari suatu fase. Perjuangan pun akan dilanjutkan di medan tempur masing-masing.

"Kita ingin Timnas ini selesai dengan baik. Itulah yang kita akhiri siang ini, bukan mengakhiri perjuangan tapi mengakhiri sebuah fase perjuangan ketika kita sama-sama kampanye untuk pilpres," pungkas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA