Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TPN Kenalkan KTP Sakti dan Ajak Warga Karawang Lawan Kecurangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 24 Desember 2023, 08:00 WIB
TPN Kenalkan KTP Sakti dan Ajak Warga Karawang Lawan Kecurangan
Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPN-GM), Arsjad Rasjid di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/12)/Ist
rmol news logo Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPN-GM), Arsjad Rasjid didampingi Wakil Ketua TPN Mustar Bona Ventura menggaungkan program unggulan Ganjar-Mahfud ke 2 desa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/12).

Pada kesempatan itu, mereka mensosialisasikan cara pencoblosan dalam memilih Ganjar-Mahfud dan program unggulan KTP Sakti yang semua pelayanan dapat terimplifikasi hanya dengan Nomor Induk Kependudukan.

“Nantinya masyarakat dapat mengakses jaminan sosial seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Tani, Kartu PKH, BPJS Kesehatan, dan sebagainya hanya  menggunakan 1 kartu yaitu KTP Sakti,” terang Arsjad dalam keterangannya, Minggu (24/12).

Selain KTP Sakti, Arsjad memastikan bahwa kepemimpinan Ganjar dan Mahfud juga akan membuat masyarakat lebih sejahtera dengan program-program unggulan lainnya.

“Pasangan Ganjar-Mahfud akan mempermudah seluruh layanan jaminan sosial masyarakat dan membuat Indonesia lebih sejahtera dan unggul,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua TPN Mustar Bona Ventura mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari datang ke TPS dan memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Ajak semua keluarga untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Indonesia nanti,” ajaknya.

TPN juga ikut mensosialisasikan dan membagikan seribu kentongan kepada masyarakat untuk mengantisipasi kecurangan Pemilu. Kentongan nantinya dibunyikan sebagai tanda peringatan.

“Jangan ragu untuk melapor jika ada kecurangan dalam Pilpres 2024,” demikian Mustar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA