Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui TKN Prabowo-Gibran, RMPG Sodorkan 3 Isu Penting untuk Big Push Economy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 26 November 2023, 07:54 WIB
Temui TKN Prabowo-Gibran, RMPG Sodorkan 3 Isu Penting untuk <i>Big Push Economy</i>
Sekretaris Jenderal Hanief Adrian dan Bendahara Umum Fariz Ariyadi yang mewakili Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) menemui Komandan Relawan (Tim Golf) Haris Rusly Moti dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) diwakili Sekretaris Jenderal  Hanief Adrian dan Bendahara Umum Fariz Ariyadi menemui Komandan Relawan (Tim Golf) Haris Rusly Moti dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat.

Dalam pertemuan tersebut, Hanief menyampaikan bahwa RMPG bergerak untuk menggalang para akademisi, pelaku usaha, aktivis organisasi sosial dan politik untuk mengumpulkan pemikiran dalam tiga isu yaitu: kedaulatan pangan, energi dan air; kedaulatan inovasi dan teknologi; energi hijau dan bersih.

“Penajaman tiga isu tersebut diperlukan agar kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran saat terpilih nanti mampu menjadi big push atau dorongan besar dalam pembangunan ekonomi kita,” kata Hanief dikutip Minggu (26/11).

Sementara Fariz mengaku berupaya menggalang para pengusaha muda untuk mendukung agenda hilirisasi dan industrialisasi yang menjadi salah satu program unggulan dalam kampanye Prabowo-Gibran.

“Agenda hilirisasi dan industrialisasi selain akan menciptakan lapangan kerja, juga akan menciptakan iklim wirausaha di kalangan generasi muda yang enerjik, lincah, serta memiliki banyak ide baru dan segar,” kata pengusaha yang juga alumni jurusan Fisika ITB tersebut.

Haris Rusly Moti menyambut baik kedatangan RMPG di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran. Ia mengatakan bahwa pikiran-pikiran seperti inilah yang diperlukan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Terus terang, kami baru akan menggalang kalangan aktivis dan intelektual dengan pemikiran, dan kami menyambut baik tawaran dari RMPG yang bekerja menggalang pikiran untuk masa depan bangsa,” kata Haris.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA