Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenko Perekonomian Mampu Hadapi Dua Tantangan Pandemi, Ary Ginanjar Berikan Pujian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 10:34 WIB
Kemenko Perekonomian Mampu Hadapi Dua Tantangan Pandemi, Ary Ginanjar Berikan Pujian
Pendiri ESQ Group Ary Ginanjar Agustian (kemeja putih)/Ist
rmol news logo Keberhasilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) dalam merealisasikan core values “Berakhlak” mendapat apresiasi dari Pendiri ESQ Group Ary Ginanjar Agustian.

Dikatakan Ary Ginanjar, salah satu bukti keberhasilan itu adalah pelaksanaan Program Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN).

Menurutnya, Kemenko Perekonomian berhasil menghadapi 2 tekanan secara bersamaan saat pandemi Covid-19. Yaitu menyelamatkan manusia dari pandemi dan menjaga pertumbuhan ekonomi negara.

"Sedangkan di negara-negara lain ada dua jenis, yang satu ekonominya bangkit, tapi korban jiwa banyak. Dan ada juga negara yang korban jiwanya sedikit tapi ekonomi jatuh," kata Ary Ginanjar dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10).

"Untuk itu, saya salut sama Kemenko Perekonomian yang bisa membangkitkan kedua-duanya," imbuhnya.

Ary menjelaskan, ke depan Kemenko Perekonomian harus memiliki pondasi kokoh untuk tetap selamat dalam kondisi apapun. Pondasi itu adalah corporate culture, yaitu core values Berakhlak dan employer branding bangga melayani bangsa.

Sementara, kata Ary lagi, PC-PEN berdiri sebagai sebuah tiang yang dijalankan oleh orang-orang yang bertalenta. Tiang berikutnya adalah growth mindset.

"Lalu SDM-nya harus punya pemikiran atau merespon secara positif apapun yang terjadi, barulah atapnya yaitu kinerja," demikian Ary. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA