Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

CEO Binar Academy Apresiasi Pendidikan ESQ Ary Ginanjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 08 September 2024, 13:42 WIB
CEO Binar Academy Apresiasi Pendidikan ESQ Ary Ginanjar
Chief Executive Officer (CEO) Binar Academy Alamanda Shantika Santoso/Ist
rmol news logo Pendiri Binar Academy Alamanda Shantika Santoso yang merupakan alumni ESQ mengungkapkan rasa syukur karena pernah mengenyam pendidikan di lembaga yang didirikan oleh Ary Ginanjar Agustian ini, sehingga mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Demikian dikatakan Alamanda pada acara Wisuda ke-8 ESQ Business School dan Resepsi Penyambutan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 Universitas Ary Ginanjar di Ruang Granada Menara 165, Jakarta, Sabtu (7/9).

"Beberapa belas tahun yang lalu itu saya itu datang pakai anting, antingnya banyak banget. Mungkin waktu itu orang tua saya kirim saya ke ESQ karena saya bandel banget, kerjaannya bolos sekolah," kata Alamanda dikutip Minggu (8/9).

"Saya menemukan tempat yang benar-benar enggak di-judge (dihakimi) tapi kita ada di dalam lingkungan yang sangat sehat sekali dan saya grow up dengan teman-teman saya di ESQ sampai sekarang kita masih bersahabat," lanjutnya.

Alamanda mengatakan bahwa Binar Academy dan Universitas Ary Ginanjar memiliki banyak kesamaan, di antaranya university of life sebagai tempat pembentukan karakter. 

Maka atas dasar itulah dilakukan MoU kerjasama antara Binar Academy dengan Universitas Ary Ginanjar dengan harapan kolaborasi ini bisa berdampak lebih signifikan lagi untuk Indonesia.

Sementara itu, Muhammad Rafi Thariq mewakili wisudawan ESQ Business School menyampaikan rasa syukur mendalam karena diberikan kesempatan belajar dengan rasa penuh cinta mendalam dari para dosen di kampus ini.

"Saya mewakili para wisudawan mengucapkan terima kasih dan maaf kepada orang-orang yang sudah menjadi bagian dan pengorbanan kepada kami," kata Rafi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA