Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP: Kalau Demokrat Mau Gabung Dukung Ganjar, Ayok!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 08 September 2023, 14:00 WIB
PPP: Kalau Demokrat Mau Gabung Dukung Ganjar, Ayok!
Jurubicara DPP PPP Achmad Baidowi
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambut baik apabila Partai Demokrat bergabung dengan koalisi pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Jurubicara DPP PPP Achmad Baidowi atau akrab disapa Awiek menilai, jika Demokrat bergabung maka bisa menambah kekuatan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pesta demokrasi lima tahunan.

“Ya mudah-mudahan bisa bersama-sama dengan kami sehingga yang mengusung Pak Ganjar partainya bertambah, kekuatannya bertambah,” kata Awiek kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).

Ketua DPP PPP ini mengatakan, pada prinsipnya pihaknya selaku parpol pengusung Ganjar Pranowo membuka ruang konunikasi dengan semua parpol tak terkecuali Partai Demokrat.

“Tetapi sekali lagi, soal masuk ke koalisi kami ini koalisi kebersamaan, persaudaraan, musyawarah mufakat yang kita kedepankan. Kalau mau gabung ayok silakan gabung,” tuturnya. Terlebih, kata Awiek, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sudah pernah bertemu. Sehingga, ruang dialog koalisi pengusung Ganjar dengan Partai Demokrat masih terbuka.

“Mbak Puan dan Mas AHY sudah pernah ketemu meskipun follow up dari pertemuan itu juga masih ditunggu seperti apa,” demikian Awiek.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA