Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan jadi Menkominfo, Budi Arie: Tunggu Pengumuman Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 16 Juli 2023, 20:06 WIB
Dikabarkan jadi Menkominfo, Budi Arie: Tunggu Pengumuman Presiden
Ketum Projo Budi Arie Setiadi/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi dikabarkan bakal ditunjuk sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika menggantikan Johnny Plate yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi BTS Bakti Kominfo.

Kabar relawan Jokowi bakal dilantik sebagai Menkominfo ini setelah beredar surat undangan Kementerian Sekretaris Negara (Sekneg) pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju sisa masa jabatan 2019-2024 beredar, pada Minggu (16/7).

Namun demikian, Budi yang saat ini bertugas sebagai Wamendes tidak ingin mengiyakan soal kabar tersebut. Ia lebih memilih publik menunggu pengumuman resmi dari Presiden Jokowi.

"Kami menunggu pengumuman dari Presiden. Karena itu hak preogratif Presiden,” ucap Budi Arie kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (16/7).

Budi Arie merupakan wakil menteri desa yang baru dilantik Jokowi tahun lalu. Kemudian kursi menteri komunikasi dan informatika yang sebelumnya dijabat oleh Johhny Plate, kosong dan diisi oleh Menko Polhukam Mahfud MD sebagai Pelaksana Tugas (Plt). rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA