Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Firli jadi Presiden, Warga Klaten: Kami Merindukan Pemimpin yang Peduli Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 29 Maret 2022, 09:40 WIB
Minta Firli jadi Presiden, Warga Klaten: Kami Merindukan Pemimpin yang Peduli Rakyat
Deklarasi warga Klaten kepada Firli Bahuri untuk maju di Pilpres 2024/Net
rmol news logo Meskipun gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) masih 2 tahun mendatang, berbagai elemen masyarakat sudah tidak malu-malu lagi menyatakan dukungannya terhadap tokoh yang dianggap layak menjadi pemimpin Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh warga di Klaten, Jawa Tengah. Dengan sukarela dan hasil urunan bersama, mereka membuat poster-poster sederhana untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ketua KPK, Firli Bahuri agar maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Sejumlah poster dari kertas karton bertuliskan dukungan seperti “Indonesia Butuh Firli”, “Ayo Dukung Firli untuk Indonesia Lebih Baik” mereka bentangkan di Alun-Alun Klaten pada Senin kemarin (28/3).

Koordinator deklarasi, Riyanto mengatakan bahwa warga Klaten sangat mendambakan sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat kecil. Ia yakin, sosok ideal yang sesuai keinginan mereka ialah Firli Bahuri.

Bagi warga Klaten, kata Riyanto, Firli adalah orang yang paling tepat menggantikan Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia mendatang.

“Kami percaya Pak Firli orang yang peduli dengan masyarakat kecil. Kami merindukan pemimpin seperti beliau," kata Riyanto.

Menurutnya, Firli Bahuri memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan saat memimpin KPK. Firli juga dinilai merupakan sosok yang peduli terhadap kesusahan masyarakat.

"Kami meminta Bapak (Firli Bahuri) maju jadi calon presiden dan kami siap mendukung bapak untuk menyejahterakan masyarakat kecil seperti kami," demikian Riyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA