Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Rizal Ramli Saat Kunjungi Mantan Walikota Medan Rahudman Harahap: Buat Kebijakan yang Pro Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 22 Maret 2022, 23:01 WIB
Pesan Rizal Ramli Saat Kunjungi Mantan Walikota Medan Rahudman Harahap: Buat Kebijakan yang Pro Rakyat
Rizal Ramli (tengah) di kediaman Rahudman Harahap/Ist
rmol news logo Ekonom senior Rizal Ramli mengunjungi kediaman mantan Walikota Medan Rahudman Harahap di sela berbagai kegiatannya di Kota Medan. Rizal Ramli disambut Rahudman Harahap di Pandopo kediamannya di Kompleks Tasbih, Medan, Sumatera Utara.

Silaturrahmi dan diskusi antara Rahudman Harahap dengan Rizal Ramli, juga diikuti sekitar 70-an orang yang berasal dari aktivis mahasiswa, akademisi, tokoh pemuda, ormas dan ibu-ibu majelis taklim Khadijah pimpinan Hj Rita Wizni Rahudman.

Saat beramah tamah, Rahudman Harahap menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Rizal Ramli, seorang tokoh nasional bahkan internasional, bersedia berkunjung dan bersilaturrahmi ke kediamannya.

Rizal Ramli mengatakan, insya Allah pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga saat ini saatnya Indonesia melakukan perbaikan kembali perekonomian yang telah sempat terpuruk.

“Kuncinya, kita harus menyelesaikan masalah dengan kebijakan yang pro pada rakyat, bukan dengan proyek,” pesan Rizal dalam kunjunganya itu, Selasa (22/3).

“Agar konsumsi masyarakat bisa meningkat, pemerintah harus membuat kebijakan yang berdampak pada meningkatnya pendapatan dan ekonomi masyarakat," Katanya

Dalam diskusi dengan Rizal Ramli juga diadakan sesi tanya jawab dengan ibu-ibu dan sejumlah aktivis yang hadir, sehingga kegiatan itu berlangsung hangat. Rizal Ramli pun menjawab semua pertanyaan sebelum ia permisi meninggalkan kediaman Rahudman untuk menghadiri kegiatan yang lain.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA