Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Genap Setahun Diangkat Jadi Menag, Yaqut Harap Rakyat Rasakan Keadilan Beragama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 24 Desember 2021, 05:19 WIB
Genap Setahun Diangkat Jadi Menag, Yaqut Harap Rakyat Rasakan Keadilan Beragama
Yaqut Cholil Qoumas seusai dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agama di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada 23 Desember 2020/Repro
rmol news logo Amanah yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada Yaqut Cholil Qoumas sudah genap berumur satu tahun sejak dirinya dilantik pada 23 Desember 2020.

"Setahun yang lalu Presiden Jokowi mengamanatkan tugas tidak ringan itu," ujar Yaqut melalui akun Twitternya Kamis (23/12).

Menurut Yaqut, jabatan yang diamanahkannya sejak tahun lalu tersebut merupakan sumpah atas nama Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Sehingga, kerja-kerja di Kementerian Agama harus dia lakukan sebaik mungkin.

Pada umur kepemimpinannya di Kemenag selama satu tahun ke belakang, mantan Ketua Umum GP Anshor ini berharap masyarakat sudah merasakan kerja-kerja nyata yang dilakukannya bersama jajaran.

"Hari ini setahun sudah, berharap publik perlahan mulai bisa merasakan kehadiran negara dalam kehidupan beragama yang adil dan proporsional. Bismillah," demikian Yaqut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA