Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepopuleran Ganjar, Diserbu Masyarakat saat Nonton WSBK di Mandalika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 23 November 2021, 02:58 WIB
Kepopuleran Ganjar, Diserbu Masyarakat saat Nonton WSBK di Mandalika
Video Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat diajak swa foto oleh penonton WSBK di Mandalika, Lombok, NTB, pada Minggu (21/11)/Repro
rmol news logo Penutupan World Super Bike (WSBK) di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata juga dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Minggu (21/11).

Ganjar mengupload video keseruannya saat menonton balapan WSBK dari bangku penonton mengenakan kaos hitam bertuliskan Jawa Tengah melalui aku Twitternya, Senin malam (22/11).

Ganjar yang hadir bersama istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti, nampak menikmati suasana riuh ajang balapan internasional tersebut.

Dalam video tersebut diperlihatkan antusiasme pengunjung Mandalika kepada Ganjar. Sejak sebelum balapan dimulai, Ganjar diserbu sejumlah penonton lainnya untuk swa foto atau selfie dengan dirinya.

Bahkan saat sedang seru menonton, beberapa orang nampak mencuri-curi untuk mengambil gambar dekat dengan Ganjar.

"Dalam video tersebut, Ganjar menyampaikan kesannya menonton secara langsung WSBK di sirkuit Mandalika yang dibangun dengan anggaran hingga sekitar Rp 1,8 triliun itu.

"Akhirnya, alhamdulillah kita bisa nonton dan seru, seru. Kita sampai sibuk mencari angle untuk merekam," ujar Ganjar sembari tertawa dan melanjutkan dengan kata-kata "luar biasa". rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA