Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Upaya Dramatisasi Rusak Nama Effendi Gazali, Muslim Arbi: Faktanya Tidak Terlibat Pengadaan 162.250 Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 13 April 2021, 18:16 WIB
Ada Upaya Dramatisasi Rusak Nama Effendi Gazali, Muslim Arbi: Faktanya Tidak Terlibat Pengadaan 162.250 Paket Sembako
Effendi Gazali/RMOL
rmol news logo Tuduhan kepada pakar komunikasi, Effendi Gazali soal dugaan keterlibatan dalam perkara bantuan sosial (bansos) sembako di Kementerian Sosial dianggap hanya untuk merusak nama baik.

Hal itu disampaikan oleh pengamat sosial politik, Muslim Arbi menanggapi adanya fakta bahwa Effendi tidak terlibat pengadaan 162.250 paket sembako seperti yang ramai diperbincangkan.

"Ada upaya dramatisasi tuduhan untuk rusak nama Effendi Gazali. Itu terlihat dari penggiringan opini. Padahal faktanya, EG (Effendi Gazali) gak terlibat paket sembako 162.250 itu," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (13/4).

Padahal kata Muslim, banyak nama-nama yang sudah muncul diduga terlibat dalam perkara yang menjerat Juliari Peter Batubara saat menjabat sebagai Menteri Sosial ini.

"Yang sudah jelas namanya di sebut di pengadilan seperti, Ketua Komisi III Herman Herry yang terima 1,6 juta paket. Malah belum dipanggil dan di usut KPK. Padahal soal paket bansos itu tidak ada urusan dengan Komisi yang dipimpin Herman Herry itu," jelas Muslim.

Dengan demikian, Muslim mengaku heran dengan pihak-pihak yang menyeret nama Effendi dalam ring satu perkara bansos di Kemensos ini.

"Ini yang patut di pertanyakan ke KPK. Ada apa? Kalau EG, clear gak terlibat. Malah mau diseret-seret biar rusak namanya," pungkas Muslim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA