Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawab Isu Pelengseran Jokowi, Suparji Ahmad: Menteri Dari Parpol Pendukung Harus Segera Pulihkan Kehidupan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 06 Juni 2020, 15:35 WIB
Jawab Isu Pelengseran Jokowi, Suparji Ahmad: Menteri Dari Parpol Pendukung Harus Segera Pulihkan Kehidupan Rakyat
Suparji Ahmad/Net
rmol news logo Menjawab isu pelengseran Presiden Joko Widodo, menteri yang berasal dari partai pengusung diminta segera bekerja keras memulihkan kehidupan rakyat Indonesia.

Pengamat hukum Universitas Al Azhar Indonesia, Suparji Ahmad mengatakan partai pendukung harus solid mendukung pemerintah. Salah satu caranya meminta kadernya bekerja dengan orientasi ke rakyat.

"Yakinkan kepada rakyat dengan cara parpol akan mendukung pemerintah untuk bekerja dengan orientasi rakyat. Parpol akan membela kepentingan rakyat dengan memperjuangkan melalui pemerintah," demikian kata Suparji kepada Kantor Berita Politik RMOL, (6/6).

Suparji menjelaskan, visi Indonesia Maju yang disuarakan Jokowi dipertanyakan oleh publik. Beberapa fakta yang harus dijawab pemerintah adalah pengangguran, kegiatan pendidikan terbatas dan kegiatan keagamaan juga terbatas.

"Maka menjadi skeptis akan terwujudnya Indonesia maju. Perlu revitalisasi visi misi dan aksi Indonesia Maju. Dalam situasi pandemik Covid-19 pemerintah dan parpol segera bekerja keras dan cerdas untuk memulihkan kehidupan rakyat agar segera bisa beribadah, bekerja, belajar secara normal dan produktif," demikian kata Suparji. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA