Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Hasto Dijewer Jokowi Kalau Puji Pidato Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 16 Januari 2019, 01:08 WIB
Demokrat: Hasto Dijewer Jokowi Kalau Puji Pidato Prabowo
Hasto Kristiyanto/Net
rmol news logo Pernyataan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menganggap pidato calon presiden, Prabowo Subianto sebatas ilusi dan retoris dinilai wajar.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai, sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf itu terancam mendapat teguran dari Jokowi jika memuji pidato kebangsaan Prabowo.

"Wajar saja Hasto bicara negatif seperti itu. Tidak mungkin memuji pidato Prabowo karena kalau memuji pidato Prabowo, bisa dijewer dia oleh Jokowi," ujar Ferdinand kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (15/1).

Di mata Ferdinand, pidato kebangsaan capres nomor urut 02 itu berhasil memberi gambaran solusi atas kompleksitas persoalan bangsa yang terjadi. Tidak hanya itu, pidato Prabowo juga mampu membangkitkan semangat rakyat Indonesia.

"Pidato itu mampu membangkitkan Indonesia yang kini makin merosot di semua lini," kata Ferdinand.

Lebih lanjut, Ferdinand menegaskan bahwa pidato Prabowo disampaikan dengan jujur dan sederhana apa adanya demi mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia.

"Justru pidato Prabowo akan diwujudkan untuk memajukan Indonesia dengan fakta dan bukti. Bukan mengklaim berhasil seperti Jokowi tapi faktanya kesulitan di mana-mana," demikian Ferdinand. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA