Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Cilacap Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Untuk Tatto-Syamsul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 16 Februari 2017, 17:06 WIB
PKB Cilacap Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Untuk Tatto-Syamsul
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa mengapresiasi kerja keras seluruh kadernya atas kemenangan pasangan Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman dalam Pilkada Cilacap, Jawa Tengah.

Soliditas PKB membuahkan kemenangan bagi pasangan Tatto-Syamsul bersama koalisi Golkar, PAN, dan Demokrat serta relawan Dulur Santri ini menyapu bersih suara di 24 Kecamatan.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyakat Cilacap dan kader PKB yang telah membantu secara all out  demi kemenangan calon nomor urut 2," ungkap Ketua DPD PKB Cilacap Ahmad Iman, Kamis (16/2).

Berdasarkan real count atau sistem informasi penghitungan suara yang dilakukan Tim Pemenangan Tatto-Syamsul, pasangan ini memperoleh 512.908 suara, disusul pasangan Taufik-Faiq 247.965 suara. Sementara pasangan Fran-Bambang memperoleh 149.947 suara.

Pria yang akrab disapa Iman ini meminta seluruh jajaran PKB hingga ranting untuk mengawal dan menunggu hingga hasil penghitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap.

"Kita harus tetap tenang dan sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU sebagai penyelenggara pemilu," ujar politikus muda ini.

Sementara itu, Tatto Suwarto Pamuji mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Cilacap karena berhasil menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

"Kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Tim koalisi serta relawan yang telah berjuang bersama-sama. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Cilacap sendiri dan tak perlu ada euforia," ungkapnya di Posko Tim Pemenangan Tatto-Syamsul, Rabu (15/2).

Calon petahana ini mengajak seluruh masyarakat termasuk pasangan nomor urut 1 dan 3 untuk bersama-sama membangun Cilacap demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Cilacap sendiri. "Tak ada yang kalah, tak ada yang menang, ayolah kita bersama-sama membangun Cilacap," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA