Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Agus-Sylvi Aksi Bersih-Bersih Masjid Dan Musholla

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 10 Februari 2017, 16:09 WIB
rmol news logo Relawan Agus-Sylvi membersihkan masjid dan musholla sebagai bentuk perhatian terhadap tempat ibadah yang dinilai kurang diperhatikan.

Sudah puluhan masjid dan musholla di masing-masing kotamadya yang dibersihkan relawan Agus Sylvi sepanjang bulan Februari ini.

Salah satu satunya adalah Mushola Guru Muhi di Jalan Talang kelurahan Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat yang merupakan salah satu pemukiman padat di Jakarta.

"Masjid, musholla ini sebagai pusat pergerakan dan pemberdayaan ummat. Sehingga harus dijaga dan dirawat agar para jamaah yang menjalankan ibadah merasa nyaman dan khusyu'," jelas Ketua Forum Pemuda Muslim Sriwijaya (FPMS) Andre Santana (Jumat, 10/2).

FPMS merupakan salah satu simpul relawan pasangan cagub nomor urut 1 tersebut.

Selain membersihkan rumah ibadah, mereka juga memberikan sumbangan berupa mukena, sarung, dan juga vacum cleaner. Bahkan FPMS juga ikut mendorong dan menggalakkan para warga dan remaja untuk ikut menjaga dan merawat masjid atau musholla.

"Hal ini sejalan dengan keinginan Mas Agus dan Mpok Sylvi dalam programnya menata Jakarta dan merupakan bukti komitmen kuat paslon Nomor 1 terhadap masjid, juga mempertegas bahwa Agus Sylvi dicintai dan didukung oleh umat Islam," pungkasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA