Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Eko Patrio dan Zita Anjani, PAN Siap Maju Pilkada DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Maret 2024, 14:57 WIB
Punya Eko Patrio dan Zita Anjani, PAN Siap Maju Pilkada DKI
Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku siap menyambut Pilkada Serentak 2024, khususnya DKI Jakarta.

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, mengatakan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju pada Pilkada DKI Jakarta, November mendatang.

Di antaranya, ada Ketua DPD PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, dan Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani.

“Seperti yang saya sampaikan, kami punya kader-kader cukup baik di DKI, ada Mas Eko Patrio, ada Mbak Zita Anjani. Jadi kita tidak kekurangan kader yang bisa kita ajukan di Pilkada DKI,” katanya kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Eddy berharap kader-kader potensial PAN yang maju di Pilkada DKI Jakarta 2024 bisa menang dalam kontestasi, dan suara partai terus meningkat.

“Mudah-mudahan, kalau kader kami dianggap bisa memperkuat proses pemenangan Pilkada DKI, dengan senang hati kami berikan kader untuk bertarung di Pilkada DKI,” demikian Eddy.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA