Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spirit 212, Seorang Pengusaha Wakafkan 50 Ha Sawit Ke Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 09 Januari 2017, 02:33 WIB
Spirit 212, Seorang Pengusaha Wakafkan 50 Ha Sawit Ke Muhammadiyah
rmol news logo Spirit 212 terus menginspirasi umat Islam Indonesia untuk melakukan dan menebar kebajikan. Umat berlomba-lomba dalam memberikan yang terbaik untuk agama pasca gerakan besar Aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016 lalu.

Yang terbaru, seorang pengusaha di Jambi, H. Erizal, mewakafkan kebun sawitnya seluas 50 hektar kepada Muhammadiyah. Kebun sawit tersebut siap panen dalam waktu dekat.

Wakaf tanah tersebut diserahkan secara simbolis oleh H. Erizal kepada Ketua PW Muhammadiyah Jambi Suhaimi Chaniago disaksikan Wakil Ketua Majelis Wakaf PP Muhammadiyah Dr. AmirsyahTambunan dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof. Suyatno dalam acara puncak Milad Muhammadiyah ke-104 di Jambi (Minggu, 8/1).

"Spirit Aksi Bela Islam 212 telah menggerakkan kekuatan ekonomi umat Islam di seluruh Indonesia," jelas Amirsyah.

Secara spesifik, sambung Amirsyah, wakaf sawit siap panen tersebut akan dipergunakan untuk pengembangan dakwah amar ma'ruf nahi munkar melalui amal usaha Muhammadiyah (AUM) di Provinsi Jambi.

Apalagi Muhammadiyah di daerah tersebut tengah bergiat membangun Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah dan TK Aisyiyah bertarap internasional. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA