Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi dan Densus Diingatkan, Penumpasan Teroris Jangan Berhenti di Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 21 Desember 2016, 23:51 WIB
Polisi dan Densus Diingatkan, Penumpasan Teroris Jangan Berhenti di Tangsel
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kinerja Polri, dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan anggota Densus 88 yang berhasil meringkus terduga teroris dalam penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Puri Serpong 2, Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan diacungi jempol.

"Kami mengapresi kerja Kapolda Metro Irjen M Iriawan yang ikut membantu Densus 88 menggerebek terduga teroris di Tangsel," ujar Ketua Presidium Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad), Haris Pertama kepada redaksi, Rabu malam (21/12).

Dalam penggerebekan itu, tiga terduga teroris tewas ditembak karena melakukan perlawanan. Mereka disebut melemparkan bom ke arah petugas saat penggerebekan.

Haris berharap, langkah Polri dalam menumpas teroris tidak berhenti hanya disitu. Diharapkan, kelompok teroris bisa terus diberantas sampai tuntas sampai ke akar-akarnya, sehingga tidak ada lagi aksi terorisme di Indonesia.

Kepolisian menyebut tiga terduga teroris yang tewas dan satu yang ditangkap adalah bagian dari jaringan Bahrun Naim.

Pada bagian lain, Haris juga meminta masyarakat untuk berperan aktif dan memberitahu polisi, jika di lingkungannya terdapat aktivitas yang mencurigakan.

"Jelang akhir pergantian tahun ini, masyarakat harus waspada dan memberi tahu kepada polisi jika ada sesuatu yang mencurigakan di lingkungannya," tandasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA