Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuatan Hak Jawab Dan Permintaan Maaf Terkait Berita Super Puma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Jumat, 14 Oktober 2016, 17:52 WIB
rmol news logo Serikat Pekerja Dirgantara Indonesia (SPEDI) membantah isi berita berjudul "10 Kontrak Pengadaan Pesawat PT DI Bermasalah” yang tayang pada Sabtu 5 Desember 2015.

Atas dasar kesalahan tersebut maka saudara Haribes Alinoesin sebagai narasumber yang menjabat Ketua Umum SPEDI dan organisasinya mendapat hak jawab sebagaimana diatur dalam UU Pers.

Bahwa pemberitaan yang berkaitan pernyataan Haribes dan atau SPEDI tentang helikopter Super Puma yang telah dimuat redaksi tanggal 5 Desember 2015, dinyatakan bahwa pemberitaan itu bukan diunggah saudara Haribes maupun SPEDI dan juga bukan hasil mewawancarai saudara Haribes atau dengan kata lain munculnya pemberitaan tersebut merupakan bentuk kekhilafan dari pihak redaksi.

Dampak dari sumber pemberitaan yang tidak benar tersebut, maka saat ini saudara Haribes telah dirugikan dan dituduh melakukan pelanggaran berat yang diancam PHK.

Catatan redaksi: Pemuatan Hak Jawab ini adalah bentuk permintaan maaf redaksi kepada saudara Haribes Alinoesin atas kekeliruan dan ketidakakuratan pemberitaan.
[ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA