Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Yusron Ihza Dilantik jadi Komisaris di PTDI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Maret 2023, 04:51 WIB
Dubes Yusron Ihza Dilantik jadi Komisaris di PTDI
Yusron Ihza Mahendra (tengah) saat penyerahan SK perubahan susunan dewan komisaris PT Dirgantara Indonesia/Ist
rmol news logo Mantan Dutabesar RI untuk Jepang, Yusron Ihza, resmi dilantik sebagai salah seorang komisaris di PT Dirgantara Indonesia (PTDI) pada Senin lalu (20/3).

Adik kandung politisi senior Yusril Ihza Mahendra ini menggantikan Isfan Fajar Satrio sebagai komisaris independen PTDI.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Yusron Ihza Mahendra. Selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga amanah dan memberikan kemudahan dalam membangun PTDI menjadi lebih maju dan berdaya saing,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi PTDI, Kamis (23/3).

Kepada redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Yusron yang pernah menjadi anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan dirinya akan memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran bagi kemajuan Defend ID yang merupakan holding BUMN strategis, seperti PT LEN, PT Pindad, PT PAL dan PT Dahana.

“Saya tertarik untuk membangun industri pertahanan kita. Semoga saya dapat menyumbang pemikiran bagi kemajuan,” demikian Yusron Ihza yang pernah menulis buku berjudul Tragedi dan Strategi Pertahanan Nasional (2009). rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA