Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kodim 1202/Skw dan All Bikers Pecahkan Rekor MURI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 03 November 2015, 09:29 WIB
Kodim 1202/Skw dan All Bikers Pecahkan Rekor MURI
foto: Pendam Tanjungpura
rmol news logo Kodim 1202/Skw beserta All Bikers akhirnya berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam giat pemancangan 1.000 bendera merah putih di perbatasan Indonesia -Malaysia tepatnya di Desa Temajuk, Kecamatan aloh, Kabupaten Sambas pada Jumat (31/10) lalu.

Menurut Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Nico H Dipura saat menerima penghargaan dari MURI, kemarin (Seni, 2/11), semangat jiwa pemuda pemudi akan cinta tanah air sangat tinggi. Meskipun dalam kondisi hujan deras, mereka tetap bersemangat untuk menancapkan bendera merah putih di perbatasan Indonesia-Malaysia.

"Salut saya terhadap jiwakorsa yang dimiliki pemuda pemudi, khususnya All Bikers," ujar  Dandim 1202/Skw mengutip rilis Penerangan Kodam Tanjungpura.

Menurutnya, jiwa akan cinta tanah air yang dimiliki pemuda pemudi All Bikers sekarang ini tidak jauh kalah dengan semangat juang yang dimiliki pejuang terdahulu. Dengan begitu, kata dia. tentunya dapat menghilangkan citra di mata masyarakat, yang selalu menilai kalau geng motor itu selalu berbuat jahat.

Dandim 1202/Skw juga berharap apa yang dilakukan para pemuda geng motor  dapat memberikan hasil yang sangat-sangat positif.

"Tentunya dengan hasil ini, dapat memacu pemuda pemudi lainnya untuk berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara Indonesia," pungkasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA