Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima Sebut Ngakan Gede dan Fuad Basya Bikin TNI Semakin Dicintai Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 03 Agustus 2015, 15:23 WIB
rmol news logo Dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, motor Mabes TNI adalah Teritorial dan Pusat Penerangan.

Demikian sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI dari Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha G kepada Mayjen TNI Wiyarto dan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI dari Mayjen TNI M. Fuad Basya kepada Mayjen TNI Endang Sodik di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (3/8).

"Sesuai amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo pada saat Prasetya Perwira (Praspa), Presiden mengharapkan TNI yang hebat, profesional, handal dan dicintai oleh rakyat," ujarnya.

Jenderal Gatot menekankan, tugas Pusat Penerangan untuk membentuk opini, sedangkan Teritorial bertugas untuk mendekatkan TNI dengan rakyat dengan berbagai kegiatan yang ada.

"Jadi, pembentukan opini dilakukan oleh Penerangan TNI, kemudian Teritorial segera melakukan serbuan teritorial," tegas Panglima TNI.

Di akhir sambutannya Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha dan Mayjen TNI M. Fuad Basya atas segala upaya kerjanya, sehingga sampai saat ini TNI semakin hari semakin eksis, semakin dipercaya oleh komponen bangsa maupun masyarakat, dan semakin dicintai oleh rakyat.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA