Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI dan KONI Pusat Teken MoU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 02 April 2014, 16:33 WIB
Panglima TNI dan KONI Pusat Teken MoU
foto:puspen tni
rmol news logo Panglima TNI, Jenderal Moeldoko dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman  menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang peningkatan keolahragaan nasional selaras dengan program pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional, di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (2/4).
 
Kesepakatan bersama ini merupakan upaya peningkatan prestasi olahraga nasional untuk papan atas di tingkat internasional sebagaimana amanat Perpres 22/2010 melalui penguatan hubungan antar lembaga keolahragaan, pembentukan jaringan kerja dan sinergitas program.
 
Nota Kesepahaman ini dimaksudkan sebagai perwujudan keterpaduan yang sinergi dalam pelaksanaan program keolahragaan KONI dengan Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) di bidang olahraga prestasi dan juga bertujuan untuk peningkatan pembangunan prestasi olahraga nasional sesuai dengan tugas dan fungsi KONI dan KOMI.
 
Kesepakatan bersama ini meliputi kegiatan-kegiatan di bidang peningkatan manajemen keolahragaan, peningkatan kualitas atlet, peningkatan sarana dan prasarana serta sport science, hubungan antar lembaga di tingkat pusat dan daerah, serta kerjasama di bidang administrasi dan anggaran.
 
Diakhir penandatangan Nota Kesepahaman, Ketua Umum KONI Pusat menyerahkan secara simbolis peralatan olahraga anggar dan buku grand strategy pembangunan olahraga kepada Panglima TNI serta pemberian cinderamata oleh Panglima TNI kepada Ketua Umum KONI Pusat.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA