Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pos Polisi Dirusak Pakai Batu Konblok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 Februari 2014, 21:17 WIB
Pos Polisi Dirusak Pakai Batu Konblok
pospol/net
rmol news logo Pelaku perusakan dua pos jaga polisi lalu lintas dini hari tadi diketahui menggunakan benda keras untuk memecahkan kaca. Kepala Subbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, penyidik mendapat informasi tersebut dari saksi yang berada di lokasi pada saat kejadian.

"Saksi bernama Taunah yang juga penjual bunga di sekitar lokasi melaporkan ada tiga orang yang melempar pospol dengan konblok," katanya saat dihubungi di Jakarta, Minggu (9/2).

Aswin menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, para pelaku dalam menjalankan aksinya menggunakan sepeda motor sambil membawa batu konblok. Usai melakukan perusakan pos jaga di ruas Jalan Trunojoyo dan Jalan Sisingamangaraja, para pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Hang Tuah, Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menambahkan, pihaknya juga menelusuri para pelaku dengan melihat rekaman circuit closed television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi.

"Pelaku bisa geng motor atau siapa saja dan kami akan mendalami alasan mereka melakukan perusakan," katanya.

Aksi perusakan gerombolan kriminal dini hari tadi membuat pos jaga di Jalan Trunojoyo tepatnya di traffic light CSW mengalami pecah pada tiga kaca depan dan satu kaca bagian kanan. Serta pos di Jalan Sisingamangaraja atau di depan patung pemuda menyebabkan pecah pada kaca pintu samping kanan dan kiri dan dua kaca depan. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA