Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Minta Polri Beberkan Penggerebekan Teroris Ciputat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 03 Januari 2014, 08:48 WIB
PAN Minta Polri Beberkan Penggerebekan Teroris Ciputat
Rusli Halim/net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mengapresiasi kinerja Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri yang kembali membongkar jaringan terduga teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten beberapa waktu lalu.

"Penggerebekan terhadap terduga teroris oleh Densus 88 di Ciputat harus diapresiasi dengan baik dan Polri membuka lembaran awal tahun 2014 dengan baik," ujar Wasekjen DPP PAN, Rusli Halim kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu (Jumat, 3/1).

Untuk itu, ia berharap Polri harus membuka secara terang benderang siapa saja, dan berperan sebagai apa para terduga teroris yang ditembak mati, agar tidak muncul opini yang menyudutkan Polri.

"Dari olah TKP, Polri harus bergerak cepat menelusuri petunjuk lanjutan dari bukti-bukti yang ada, agar pemberantasan terorisme berjalan baik. Jika tindak lanjut dari TKP tidak ada, dikhawatirkan muncul kecurigaan," ungkap Ketum DPP Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) ini.

Terkait kontrakan kerap digunakan teroris sebagai sarang mereka, Rusli Halim meminta Mendagri melalui pemerintah daerah baik Bupati atau Walikota mengeluarkan sebuah peraturan tentang keamanan di rumah kontrakan.

"Karena ini tidak hanya sekali terjadi," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA