Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

De La Hoya Beri Tawaran yang Sulit Ditolak Mayweather

Diyakini, The Money belum benar-benar Pensiun

Rabu, 06 Maret 2019, 08:46 WIB
De La Hoya Beri Tawaran yang Sulit Ditolak Mayweather
Floyd Mayweather Jr/Net
rmol news logo Oscar De La Hoya in­gin sekali memberikan penawaran bertarung kepada Floyd Mayweather Jr. Dia sangat yakin, eks petinju itu sulit menolaknya.

The Money-julukan Mayweather Jr sudah memutus­kan gantung sarung sarung tinju. Tepatnya pada 2015.

"Tapi setelah melihat apa yang dilakukannya dengan Conor dan Tenshin, saya ter­tarik untuk menawarkannya duel yang sebenarnya," kata De La Hoya dikutip Sportbible, kemarin.

Setidaknya dalam dua ta­hun terakhir Mayweather kembali terjun ke dalam beberapa pertarungan.

Pada 2017, Mayweather Jr duel dengan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dari pertarungan tersebut, Mayweather Jr berhasil menunjukkan kedigdayaan­nya atas McGregor.

Lepas dari itu, pada akhir tahun lalu, Mayweather Jr kembali bertarung. Namun bersifat eksibisi, yakni mela­wan petinju asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

Melihat fakta itu, De La Hoya yakin The Money be­nar-benar belum pensiun. Dia pun tertarik memberikan pertarungan kepadanya.

De La Hoya dikabarkan akan menawarkan pertarun­gan melawan Saul 'Canelo' Alvarez jilid dua untuk Mayweather Jr. Tak hanya itu, sang promotor juga bakal menjadikan duel Mayweather Jr vs Canelo senilai 1,5 miliar Dolar AS atau setara Rp 21 triliun, duel termahal dalam sejarah tinju.

"Apabila Floyd memu­tuskan kembali (dari masa pensiunnya), saya akan me­nawarkannya pertarungan melawan Canelo dengan nilai pertarungan menca­pai 1,5 miliar Dolar AS. Sekarang, keputusan ada kepadanya," pungkas sang promotor. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA