Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Universitas Pancasila Tunjuk Prof Dr Sri Widyastuti Jadi Plt Rektor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 27 Februari 2024, 23:04 WIB
Universitas Pancasila Tunjuk Prof Dr Sri Widyastuti Jadi Plt Rektor
Sekretaris YPPUP, Yoga Satrio (kiri), Plt Rektor Universitas Pancasila, Sri Widyastuti (tengah), dan Wakil Rektor Universitas Pancasila, Diennaryati Tjokrosuprihatono (kanan) dalam konferensi pers, terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Rektor Non-aktif, ETH, di Gedung Rektorat Universitas Pancasila, Selasa (27/2)./Ist
rmol news logo Prof. Dr. Sri Widyastuti ditunjuk sebagai Plt Rektor Universitas Pancasila menggantikan posisi jabatan rektor sebelumnya ETH yang saat ini sedang menjalani proses hukum atas dugaan pelecehan seksual.

Hal ini berdasar pada putusan dari keputusan rapat pleno Anggota Yayasan dan Pendidikan Universitas Pancasila (YPPUP) pada Senin (26/2).

"Diputuskan bahwa YPPUP telah mengambil Keputusan untuk menonaktifkan Rektor per hari ini, Selasa 27 Februari 2024, dengan adanya keputusan tersebut YPPUP menunjuk Wakil Rektor I Prof Dr Sri Widyastuti, sebagai Plt Rektor," kata Sekretaris Yayasan Pendidikan dan Pembina  Universitas Pancasila (YPPUP) Yoga Satrio kepada wartawan, Selasa (27/2).

Nantinya, Sri akan menjabat rektor sampai dengan dilantiknya rektor baru periode 2024-2028.

Meski sudah ada keputusan, Yoga mengimbau agar seluruh pihak serta seluruh sivitas akademika Universitas Pancasila tetap tenang dalam menghadapi kasus ini.

Salah satunya, menyerahkan ke pihak kepolisian untuk menanganinya hingga tuntas.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA