Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Janji Penting Komjen Listyo Sigit Di Mata Mahfud MD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 21 Januari 2021, 10:52 WIB
Ini Janji Penting Komjen Listyo Sigit Di Mata Mahfud MD
Komjen Listyo Sigit saat menjalani Fit and Proper Test calon Kapolri di Komisi III DPR RI/ist
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) menganggap penting janji Komjen Listyo Sigit Prabowo yang akan menindak tegas anggota Polisi yang terlibat tindak pidana narkotika.

"Salah satu janji calon Kapolri Komjen Listyo Sigit yg tdk bnyk diberitakan tapi mendapat tepukan meriah di Komisi III DPR (20/1) adalah "Jika ada anggota atau pejabat Polri yang terlibat kejahatan seperti bandar atau pengedar narkoba, maka akan dipecat dan dipidanakan". Ini penting." kata Mahfud MD di akun Twitternya, Kamis (21/1).

Sebelumnya, saat menjalani Fit and Proper Test di Komisi III DPR RI, calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo menegaskan, di bawah kepemimpinannya tidak akan memberikan ruang bagi para bandar narkotika yang menjadikan bangsa Indonesia sebagai pasar.

"Khusus terhadap kasus yang menjadi perhatian tindak pidana narkoba, Polri akan memberikan perhatian khusus dan bertindak tegas. Tidak ada toleransi dan tidak boleh ada ruang bagi bandar narkoba di negara ini," kata Listyo Sigit saat menjalani Fit and Proper Test di Komisi III DPR RI, Rabu (20/1).

Mantan Kapolda Banten itu juga berjanji akan menindak tegas anggota yang terlibat narkoba. Hal ini sebagai bukti keseriusan Polri dalam memberantas tindak pidana narkoba yang sudah merusak generasi bangsa.

"Termasuk anggota Polri yang terlibat di dalamnya, pilihannya hanya satu pecat dan pidanakan. Jadi kami tidak main-main dalam hal ini, kami akan buktikan," tegas Sigit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA