Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pantauan Kapolda Metro Jaya, Tidak Ada Macet Di Tol Cikopo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 01 Juni 2019, 17:07 WIB
Pantauan Kapolda Metro Jaya, Tidak Ada Macet Di Tol Cikopo
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayjen Eko Mardiono bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayjen Eko Mardiono bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyusuri Tol Cikopo hingga Jagorawi dalam rangka pantauan arus mudik lebaran 2019.
HUT 79 RI

“Kita bertiga ingin melihat ada nggak titik-titik kemacetan yang timbulkan stuck, ternyata nggak ada,” kata Gatot usai melakukan tinjauan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (1/6).

Kendati tidak ada kemacetan, Kapolda mengakui bahwa ada pelambatan lajur kendaraan. Menurutnya, hal tersebut masih dalam batas kewajaran dalam musim mudik.

“Tapi itu wajar tadi ada contraflow juga. Mudah-mudahan dengan kondisi ini pemudik bisa pulang ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman,” ujar Gatot.

Dibanding tahun lalu, sambung Gatot, dalam arus mudik 2019 ini tidak ada kemacetan yang krusial. Di sisi lain, pihaknya terus melakukan perbaikan pelayanan yang lebih baik dari tahun 2018 kemarin.

“Jadi semua kekurangan yang ada tahun lalu kita coba lengkapi tahun sekarang,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA