Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT Indofood Berangkatkan 11.100 Pengusaha Warmindo Mudik Ke Kampung Halaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 31 Mei 2019, 18:27 WIB
PT Indofood Berangkatkan 11.100 Pengusaha Warmindo Mudik Ke Kampung Halaman
Mudik bareng Warmindo/RMOL
rmol news logo PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menggelar mudik bareng dengan memberangkatkan sekitar 11.100 pengusaha Warmindo (Warung Mie Indomie).
HUT 79 RI

Program mudik Indofood CBP tahun ini melibatkan 195 bus, yang dilepas dari 36 daerah di seluruh Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang. Pelepasan dilakukan tanggal 29 hingga 31 Mei 2019.  

"Pengusaha Warmindo merupakan bagian penting dalam perjalanan Indomie menjadi mie instan yang digemari keluarga Indonesia selama lebih dari 45 tahun," ungkap Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, melalui keterangan tertulis yang diterima, Jumat (31/5)

Taufik menambahkan, para pengusaha Warmindo senantiasa berkreasi untuk meracik dan menyajikan Indomie yang istimewa dan sesuai dengan selera konsumen.

Menurutnya, mudik Idul Fitri di kampung halaman adalah momen istimewa yang paling dinantikan.

"Di saat istimewa inilah, Indomie dengan Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan memfasilitasi mudik bersama bagi mitra kami beserta keluarganya," tuturnya.

Sementara itu, General Manager ICBP Divisi Noodle Cabang Cibitung Bekasi, Harry Tampi, mengungkapkan, mudik bersama dilakukan dari 36 titik agar lebih mendekatkan dan memudahkan bagi mitra.

"Khusus keberangkatan dari Jabodetabek, ada 142 bis dengan peserta sekitar 8.400 orang. Harapan kami, semoga para pengusaha Warmindo dapat pulang ke kampung halaman dengan nyaman, aman dan lancar,” paparnya.

Mudik bersama yang diselenggarakan oleh Indomie ini telah berlangsung sejak tahun 1994. Adapun tujuan mudik pengusaha Warmindo ini di antaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Ciamis

Khusus di Jakarta terdapat 44 bus dengan jurusan Tegal, Pemalang, Jogja, Solo, Kuningan dan Sumedang. Di Jakarta ada 2600 pemudik berangkat dari titik TMII, Ciputat, Ragunan, Cakung, Kalibata, Cempaka putih, Karet bivak.

Selain itu, Indomie juga membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur mudik lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa beragam dari Indomie. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA