Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Hingga Sore, 3.351 Kendaraan Pemudik Melintasi Di Kalimalang Kota Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 31 Mei 2019, 16:33 WIB
Pagi Hingga Sore, 3.351 Kendaraan Pemudik Melintasi Di Kalimalang Kota Bekasi
Foto:RMOL
rmol news logo Jumlah kendaraan pemudik yang melintasi di jalur arteri Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat sejak pagi hingga sore (Jumat, 31/5) meningkat dibanding hari sebelumnya.
HUT 79 RI

Berdasarkan data dari Pospol Simpang BCP Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi Kota, sebanyak 3.351 kendaraan telah melintasi di Kota Bekasi sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Kemarin, diwaktu yang sama hanya sebanyak 926 kendaraan yang melintas di jalur arteri Kalimalang, Kota Bekasi.

"Hari ini dari pagi sampai jam 4 sore jumlah pemudik lebih ramai dibanding hari kemarin," ucap Kepala Pospol Simpang BCP, AKP Suryono kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat.

Dimana, sebanyak 2.892 kendaraan roda dua dan sebanyak 459 kendaraan roda empat yang telah melintas di jalur arteri Kalimalang, Kota Bekasi.

AKP Suryono mengatakan, jumlah kendaraan pemudik diprediksi akan semakin meningkat pada malam hari. Dimana, malam ini diprediksi menjadi puncak arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Nanti habis buka diprediksi semakin banyak dibanding kemarin. Diprediksi malam ini puncak arus mudik," katanya.

Pantauan redaksi, terlihat kendaraan roda dua masih mendominasi yang melintas di jalur arteri Kalimalang, Kota Bekasi yang mengarah ke Kabupaten Bekasi, dimana jalur arteri Kalimalang merupakan jalur menuju ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA