Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut PT KAI Lepas Peserta Mudik Gratis Bersama BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 26 Mei 2019, 20:11 WIB
Dirut PT KAI Lepas Peserta Mudik Gratis Bersama BUMN
Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro melepas mudik gratis/RMOL
rmol news logo PT. Kereta Api Indonesia melepas peserta mudik gratis bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (26/5).
HUT 79 RI

Pelepasan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro untuk ratusan pemudik dengan rangkaian kereta api Brantas Lebaran tujuan Blitar, Jawa Timur.

Edi menjelaskan pihaknya menyediakan 2.500 kursi untuk mudik lebaran tahun ini atau meningkat dari tahun lalu yaitu 1.520 kursi.

Hanya saja, lanjut Edi, dalam dinamika pendaftaran yang mencapai 4.351 calon pemudik, PT. KAI menambah kursi sesuai dengan penumpang yang lolos verifikasi.

"Tahun ini PT KAI menyediakan 2.500 kursi, tetapi sejak pendaftaran dimulai 26 April, pendaftar ada 4.351 orang. Setelah diverifikasi, pendaftar dinyatakan lolos dan berhak menjadi peserta mudik gratis sejumlah 2.620 penumpang," jelasnya.

Selain mudik gratis, lanjut Edi, PT KAI juga memberikan layanan buka puasa dan sahur gratis bagi seluruh penumpang sampai malam lebaran.

"Mulai hari ini PT KAI memberikan buka puasa dan sahur gratis sampai hari lebaran nanti," tukasnya.

PT KAI mengoperasikan rangkaian Kertajaya Lebaran untuk tujuan Surabaya dan Brantas Lebaran untuk tujuan Blitar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA