Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aksi PA 212 Dikawal Hampir Seribu Personel Gabungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 08 Maret 2019, 12:49 WIB
Aksi PA 212 Dikawal Hampir Seribu Personel Gabungan
I Nengah Adi Putra/RMOL
rmol news logo Hampir seribu personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

"Jumlah personel ada 993 gabungan dari Brimob, Shabara Polda, pleton polwan, dan Satpol PP juga," kata Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Pusat AKBP I Nengah Adi Putra.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tiga kendaraan taktis, dua water canon, dan satu baracuda sudah disiagakan dan terparkir di pintu keluar Gedung DPRD DKI.

Jurubicara Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya akan mengerahkan ratusan massa guna mengepung gedung DPRD DKI Jakarta. Mereka akan mendesak DPRD DKI Jakarta untuk tidak mempersulit langkah Gubernur Anies dalam menjual saham PT. Delta Djakarta.

"Ini (aksi) gabungan, tolong dicatat bukan FPI. Gabungan spiritual 212 dan itu sudah terhimpun setiap gerakan kita, pasti dengan ormas kebersamaan yang itu 212 bukan satu ormas saja loh," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA