Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMM Bagikan Paket Sembako Dan Dirikan Posko Kesehatan Untuk Korban Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 05 Februari 2017, 17:58 WIB
AMM Bagikan Paket Sembako Dan Dirikan Posko Kesehatan Untuk Korban Banjir
rmol news logo Angkatan Muda Muhammadiyah yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ikatan Pelajar Muhammadiyah memberikan bantuan kepada korban banjir warga mentok di daerah Tanjung dan Belo Laut, Bangka Barat, kemarin.

Bersama Tim MDMC dan Majelis MPKU Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung, AMM Kota Pangkalpinang membagikan paket sembako dan pakaian layak pakai.

Di sela sela pemberian bantuan sembako, AMM juga membuka posko kesehatan yang terdiri dari tim medis Muhammadiyah.

"Ini merupakan bagian dari ikhtiar Muhammadiyah untuk terus mengamalkan gerakan Al-Ma'un," jelas dr. Adi Rosadi, tim dokter yang juga merangkap pengurus harian Muhammadiyah, dalam sambutannya.

"Keberpihakan dan saling membantu adalah karakter kader Muhammadiyah. Mudah mudahan sedikit rezeki yang kita bagikan dan kita sumbangkan dapat membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir," ungkap Adi.

Ketua Panitia Andi Hendrata menjelaskan mereka bertekad akan terus membantu warga yang membutuhkan.

"Semoga ini menjadi keteladanan bagi kalangan anak muda untuk terus melakukan perbuatan baik dan bermanfaat bagi banyak orang, sebagaimana slogan gerakan kami bekerja nyata bukan kerja kata, sekali lagi semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA