BPN Lakukan Inovasi Pelayanan Pertahanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 16 September 2014, 14:27 WIB
BPN Lakukan Inovasi Pelayanan Pertahanan
pelayanan di bpn/net
rmol news logo Badan Pertanahan Nasional (BPN) terus meningkatkan upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dengan meluncurkan berbagai program inovasi yang pro-poor, pro-job, pro-growth, pro-environment, serta terus melakukan pembenahan lewat program prioritas.

"Larasita adalah salah satu program yang diluncurkan oleh BPN RI yaitu berupa layanan pertanahan bergerak (mobile land service) yang bersifat pro-aktif atau jemput bola ke tengah-tengah masyarakat," ujar Sekretaris Utama BPN, Suhaily Syam di Jakarta, Selasa (16/9).

Ia juga menegaskan, reformasi birokrasi yang dilakukan BPN RI itu juga merupakan bagian dari upaya pembaharuan serta perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah.

"Terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan (business process), dan sumber daya manusia aparatur dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good govermance)," sambungnya,

Sedangkan terkait reformasi agraria, tegas Suhaily, telah dilakukan oleh pihaknya melalui proses restrukturisasi (penataan ulang susunan) kepemilikan, penguasaan, dan penggunaan sumber-sumber agraria (khususnya tanah). [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA