Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harga Langganan Spotify Bakal Naik Satu Dolar AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 05 April 2024, 08:44 WIB
Harga Langganan Spotify Bakal Naik Satu Dolar AS
Ilustrasi/Net
rmol news logo Para penikmat Spotify akan mengeluarkan biaya lebih, menyusul rencana layanan musik streaming itu untuk menaikkan harga berlangganan.

Dikutip dari Bloomberg, Jumat (5/4), harga akan naik sekitar 1 dolar AS atau sekitar Rp15.000 per bulan untuk paket individu, dan 2 dolar AS per bulan untuk paket keluarga dan paket duo. Harga tersebut akan diberkakukan pertama-tama untuk pasar Inggris, Australia, Pakistan, dan dua pasar lain yang tidak disebutkan namanya.

Khusus untuk Amerika Serikat, pasar terbesarnya, Spotify akan menaikkan harga berlangganan pada akhir tahun ini,

Kenaikan harga diduga akan membantu menutupi biaya audio books, yang baru-baru ini mulai ditawarkan Spotify. Pelanggan aplikasi mendapatkan durasi hingga 15 jam mendengarkan buku audio per bulannya.

Namun tentu saja perusahaan harus membayar penerbit buku audio untuk semua waktu mendengarkan yang ditawarkan secara 'gratis', meskipun sejauh ini perusahaan hanya menghasilkan uang untuk buku audio dari pendengar yang melebihi batas yang disebutkan di atas.

Spotify juga tampaknya akan memperkenalkan rencana baru yang hanya menawarkan musik dan podcast, tanpa buku audio. Harganya akan sama dengan paket premium individual saat ini. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA