Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spotify Sediakan Opsi Layanan Streaming Gratis di Korsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 11 Oktober 2024, 15:13 WIB
Spotify Sediakan Opsi Layanan Streaming Gratis di Korsel
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dalam rangka meraih lebih banyak pengguna, platform streaming musik Spotify akhirnya menyediakan opsi layanan musik dan podcast gratis di Korea Selatan.

Dalam pernyataannya pada Kamis, 10 Oktober 2024, Spotify mengatakan bahwa langkah ini akan memungkinkan mereka untuk lebih menghubungkan khalayak global dengan musik Korea, termasuk K-pop.

Dengan diberlakukannya opsi tersebut, pengguna di Korea Selatan kini dapat mendaftar akun gratis dan mengakses daftar putar, podcast, campuran musik harian Spotify dan selanjutnya dapat memilih untuk meningkatkan ke musik premium sesuai permintaan dan bebas iklan.

"Merek yang beriklan di layanan gratis Spotify dapat menyampaikan pesan mereka secara efektif karena iklan Spotify menarik perhatian dua kali lebih banyak daripada platform media sosial secara global," kata Spotify, dikutip dari Reuters.

"Sejak peluncuran Spotify di Korea Selatan pada tahun 2021, rata-rata streaming bulanan artis dari negara tersebut kini melampaui 5,8 miliar streaming," kata perusahaan tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA