Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Pendapatan, Spotify Naikkan Harga Langganan di AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Juni 2024, 12:21 WIB
Tingkatkan Pendapatan, Spotify Naikkan Harga Langganan di AS
Ilustrasi/Net
rmol news logo Platform musik Spotify telah mulai menaikkan harga paket premiumnya di Amerika Serikat pada Senin (3/6) waktu setempat, sebuah langkah terbaru perusahaan untuk meningkatkan margin.

Dikutip dari Reuters, Selasa (4/6), harga paket individu naik menjadi 11,99 dolar AS dari 10,99 dolar AS per bulan, paket duo menjadi 16,99 dolar AS dari 14,99 dolar AS dan paket keluarga menjadi 19,99 dolar AS dari 16,99 dolar AS.

“Kami menaikkan harga Premium Individual sehingga kami dapat terus berinvestasi dan berinovasi pada penawaran produk dan fitur kami,” kata Spotify dalam email, yang rencananya akan dikirimkan ke pelanggannya di AS pada bulan depan.

Spotify telah berusaha meningkatkan marginnya dalam beberapa bulan terakhir dengan menurunkan belanja pemasaran dan melalui PHK , setelah mengandalkan promosi dan investasi besar untuk mendorong pertumbuhan pengguna.

Menurut laporan tahunan perusahaan, pendapatan Spotify di Amerika Serikat tumbuh hampir 11 persen menjadi 5,23 miliar euro (Rp92 triliun) pada tahun 2023. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA