Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi Hernia Netanyahu Berjalan Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 01 April 2024, 09:00 WIB
Operasi Hernia Netanyahu Berjalan Lancar
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu/Net
rmol news logo Operasi hernia yang dijalani Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berjalan lancar pada Minggu malam (31/3).

Menurut laporan kantor PM Israel, Netanyahu saat ini tengah melalui masa pemulihan dan dalam pengawasan ketat tim medis.

"Netanyahu dalam kondisi baik dan mulai pulih," bunyi laporan tersebut, seperti dimuat AFP.

Dijelaskan bahwa penyakit hernia yang diderita Netanyahu ditemukan oleh dokter pribadinya selama pemeriksaan rutin pada Sabtu (30/3).

"Setelah berkonsultasi, akhirnya Netanyahu setuju untuk menjalani operasi sesuai jadwal hari ini," tambah kantor Netanyahu.

Bersamaan dengan waktu operasi, ribuan warga Israel menggelar aksi unjuk rasa di Yerusalem untuk menuntut pengunduran diri Netanyahu yang dinilai gagal membebaskan sisa sandera yang ditahan Hamas.

Perang di Gaza dipicu oleh serangan Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober yang mengakibatkan sekitar 1.160 kematian di Israel, sebagian besar warga sipil.

Sementara itu, serangan balasan Israel sejauh ini telah menewaskan sedikitnya 32.782 orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA