Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lavrov: Rusia dan AS Berada dalam Fase Perang Panas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 07 April 2023, 15:24 WIB
Lavrov: Rusia dan AS Berada dalam Fase Perang Panas
Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov/Net
rmol news logo Perkembangan hubungan Rusia dan Amerika Serikat (AS) saat ini berada pada fase perang yang panas. Terutama dengan bantuan yang dikirim oleh AS ke Ukraina.

Begitu yang disampaikan Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov dalam komentarnya di saluran televisi Rossiya-1, seperti dikutip dari The National News pada Jumat (7/4).

Menurut Lavrov, bantuan persenjataan mematikan yang diberikan AS kepada Ukraina telah membuat perang dan hubungan diplomatik Washington dan Moskow semakin memanas.

"Kami benar-benar dalam fase perang yang panas karena Nazi Ukraina sebagian besar berperang dengan senjata AS," kata Lavrov.

Lavrov mengatakan, setiap kali AS mengirimkan lebih banyak senjata ke Ukraina, maka jumlah kematian akibat perang akan semakin melonjak.

Kendati demikian, Lavrov mengaku masih percaya bahwa Rusia masih perlu memperbaiki dan menjaga hubunganya dengan AS tetap berlanjut.

"Setidaknya, kami tidak kehilangan harapan bahwa pikiran orang Amerika akan bangun, dan mereka akan melanjutkan semacam dialog. Kita lihat saja, kita tidak perlu menunggu lama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA