Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Senjata Api Tanpa Izin, Pria Asal China Ditangkap di Pakistan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 05 April 2023, 14:24 WIB
Bawa Senjata Api Tanpa Izin, Pria Asal China Ditangkap di Pakistan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang warga negara China ditangkap di Pakistan karena terbukti membawa dan memiliki senjata api tanpa izin di ruang publik, di distrik Kohat, Khyber Pakhtunkhwa.

Berdasarkan laporan yang dimuat ANI News, Rabu (5/4), pria berkebangsaan China itu diidentifikasi sebagai  Li Shing Lee, yang membawa pistol tersebut ke dalam pasar, di mana banyak masyarakat sipil yang melintas.

Atas kekhawatiran dari keselamatan warganya akan kepemilikan senjata api Lee, pria itu ditangkap oleh kepolisian setempat pada Senin, dan akan mendapat dakwaan berdasarkan Undang-Undang Orang Asing karena ia gagal menunjukkan dokumen perjalanan.

Menurut laporan dari polisi di  Darra Adamkhel, SHO Tariq Mehmood, Lee terus menolak berbicara ketika polisi menginterogasinya, yang telah menghambat upaya penyelidikan.

"Lee telah diinterogasi dalam bahasa Inggris dan Mandarin, menggunakan terjemahan Google, tetapi dia tetap bungkam," kata Mehmood, seraya menambahkan bahwa WN China itu tetap diam meski hakim di pengadilan Kohat terus melontarkan pertanyaan kepadanya.

Belum diketahui apa yang menyebabkan warga negara asing itu tetap diam, namun saat ini ia telah dikirim ke penjara Kohat atas perintah yudisial.

Sementara itu pihak berwenang China belum buka suara terkait penangkapan warga negaranya ini. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA