Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menlu AS Antony Blinken Kirim Doa Untuk Umat Muslim Di Seluruh Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 13 April 2021, 07:18 WIB
Menlu AS Antony Blinken Kirim Doa Untuk Umat Muslim Di Seluruh Dunia
Menlu AS Antony Blinken/Net
rmol news logo Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada Selasa (13/4).

Lewat ucapannya yang diunggah dalam pesan video di Twitter, Blinken mengirim doa khusus bagi umat Muslim di seluruh dunia dan Amerika. Dia berharap tahun ini menjadi Ramadhan yang diberkati bagi Umat Muslim selama melakukan 'pembaruan spiritual' saat melakukan ibadah puasa.

Blinken mencatat bahwa tahun ini banyak Muslim, di mana pun mereka tinggal, akan kembali merayakan Ramadhan secara virtual ketika dimulai pada hari Selasa karena efek pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

"Meskipun kami telah melihat kerugian yang luar biasa tahun lalu, kami juga melihat cerita tentang harapan dan ketahanan dalam menghadapi kesulitan ini," katanya dalam pesan video, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Senin (12/4).

"Dari pekerja penting hingga profesional perawatan kesehatan, Muslim telah berada di garis depan, bersatu dalam pelayanan, iman, dan kemanusiaan bersama," ujarnya.

"Untuk semua yang telah berkorban begitu banyak dan terus melakukannya, kami berutang," demikian Blinken.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA