Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Hadiah Menarik Pertamina di Booth dalam Event GIIAS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 27 Juli 2024, 17:37 WIB
Banyak Hadiah Menarik Pertamina di Booth dalam Event GIIAS 2024
Pertamina membuka booth dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten/Ist
rmol news logo Berbagai hadiah hingga promo menarik disiapkan Pertamina yang sengaja membuka booth dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkap Pertamina kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2024. Dengan mengusung tema Green and Performance, Pertamina menunjukkan inisiatif green energy yang telah dilakukan.

“Ini sudah kesekian kalinya Pertamina bergabung dalam salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Kita juga terus meningkatkan dan mempertahankan dari sisi performancenya produk-produk unggulan seperti Mypertamina, Pertamax Series, Dex Series,," ujar Fadjar dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/7).

Disampaikan Fadjar, beberapa kolaborasi produk tersebut dengan tim otomotif seperti Sean Gelael juga dihadirkan di booth pada akhir pekan lalu.

Banyaknya produsen otomotif di event GIIAS 2024, Fadjar berharap semakin banyak yang akan bekerjasama dengan produk-produk unggulan Pertamina baik produk BBM hingga pelumas.

"Kita harapkan secara bisnis kita juga bisa terus lakukan kerjasama dengan produsen otomotif untuk produk unggulan kita seperti pelumas dan bahan bakar dan lain-lain,"tuturnya.

"Di satu sisi kita juga menggaungkan semangat energi baru terbarukan bahwa sekarang era transisi energi sehingga dua-duanya bisa sejalan bersamaan," demikian Fadjar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA