Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Warga ke Maesyal-Intan Terus Mengalir di Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 27 Juli 2024, 21:43 WIB
Dukungan Warga ke Maesyal-Intan Terus Mengalir di Tangerang
Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kecamatan Jayanti, Tangerang/Ist
rmol news logo Kalangan emak-emak dari Kabupaten Tangerang terus konsolidasi di akar rumput untuk kemenangan pasangan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Pilbub Tangerang mendatang.

Koordinator Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kecamatan Jayanti, Pulung, menyebut dukungan dari emak-emak dan seluruh warga untuk menangkan Maesyal-Intan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 semakin masif. 

"Kita semua tahu bahwa Pak Maesyal-Intan merupakan kader yang didukung Pak Prabowo, presiden terpilih yang harus mengawal semua programnya agar tepat sasaran di masyarakat," kata Pulung kepada wartawan, Sabtu (27/7).

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al-Bantani membenarkan bahwa banyak simpatisan masyarakat dan relawan menyatakan dukungan kepada jagoannya.

"Mereka buka posko di rumah-rumah untuk memastikan pasangan yang didukungnya bisa menang di Pilbub 2024," jelasnya.

Lebih lanjut, Sodiq mengatakan deklarasi juga dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Tangerang. 

"Kita kampanyekan program-program Presiden terpilih agar direalisasikan oleh kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikannya Maesyal mantan Sekda Kabupaten Tangerang untuk maju sebagai calon Bupati Tangerang," ucapnya.

"Rencananya deklarasi ini dilakukan di 29 titik kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. relawan Manis Kabupaten Tangerang sudah bergerak ke kampung-kampung untuk menangkan Maesyal-Intan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang," pungkas Sodiq. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA