12 penghargaan tersebut berupa 10 Gold Award dan 1 Silver Award, dan penghargaan DREAM Team Award yang diterima dari Contact Center World, The Global Association for Contact Center and Customer Engagement Best Practices berbasis di Australia.
Adapun penghargaan didapat dari 10 kategori, yakni Best Contact Center, Best Contact Center Operational Manager, Best Contact Center Supervisor, Best Quality Auditor, Best Customer Service Professional, Best Analyst, Best Customer Loyalty Program, Best Crisis Management Campaign, Best Community Spirit, dan Best Use of Social Media in the Contact Center.
Kemudian penghargaan Silver Award diberikan untuk kategori Best Public Services Center. Pertamina Call Center 135 juga menerima DREAM Team Award, yakni sebuah apresiasi karena mengedepankan Develop, Reward, Energize, Appreciate and Motivate untuk mencapai kinerja terbaik.
Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan dunia atas kualitas layanan yang diberikan Pertamina Patra Niaga kepada pelanggan.
“Perusahaan percaya bahwa pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah hal utama yang jadi prioritas kami," kata Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso, Jumat (26/7).
Harsono mengatakan, Pertamina Call Center 135 adalah ujung tombak dan garda terdepan perusahaan dalam menangkap suara konsumen, termasuk membantu memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.
“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim yang berusaha meningkatkan kualitas pelayanan setiap hari," pungkasnya.
BERITA TERKAIT: