Memiliki Komunikasi Yang Apik, PRIA Ganjar PLN Sebagai Lembaga Populer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 02 April 2019, 09:58 WIB
Memiliki Komunikasi Yang Apik, PRIA Ganjar PLN Sebagai Lembaga Populer
Foto:Net
rmol news logo . Komunikasi Korporat dan Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN (Persero) berhasil meraih penghargaan sebagai lembaga yang mampu mengawal citra perusahaan dengan strategi komunikasi yang apik pada ajang CSR dan PR Indonesia Awards (PRIA) 2019 di Bandung beberapa waktu lalu.

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN, I Made Suprateka mengatakan PLN berhasil memperoleh penghargaan dari PRIA 2019 di tiga kategori. Diantaranya, Bronze Winner Kategori Media Cetak: FOKUS (Majalah Internal PLN) Edisi Desember 2018. Kemudian kategori Silver Winner Kategori Annual Report: Annual Report PLN 2017. Selanjutnya juga dalam kategori Silver Winner Kategori Brand Visual Identity: Panduan Identitas Perusahaan PLN.

"Untuk kategori Pemenang Terpopuler Kategori BUMN Non Tbk. Kategori ini dinilai berdasarkan hasil monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun belakangan di lebih 150 media cetak se-Indonesia," jelasnya, Selasa (2/4).

Selain PLN sebagai holding, lanjut Made Suprateka, anak usaha PLN, yakni PT Indonesia Power dan PLN Batam turut memperoleh penghargaan Pemenang Terpopuler. Adapun PT Indonesia Power juga meraih Gold Winner untuk Kategori Departemen PR.

Penilaian untuk PRIA 2019 sendiri dilihat dari sisi program maupun konten PR yang kreatif dan inovatif dimana bertujuan untuk mendorong tugas dan fungsi PR agar memiliki posisi yang lebih strategis di mata manajemen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA