Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi: Debt Collector Dikubur Dalam Ruko Distro Korban Pembunuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 26 Juni 2024, 13:23 WIB
Polisi: <i>Debt Collector</i> Dikubur Dalam Ruko Distro Korban Pembunuhan
Polisi membuka paksa rolling door toko pakaian di Jalan KH Dahlan, Perumahan Maskarebet, Kecamatan Sukarami Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Polisi memastikan mayat debt collector bernama Anton Eka Saputra yang terkubur di dalam sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan, Perumahan Maskarebet, Kecamatan Sukarami Palembang, merupakan korban pembunuhan.

"Korban tewas dibunuh saat melakukan penagihan. Pelaku utama masih dalam pengejaran," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Rabu (26/6).

Harryo menjelaskan, tim identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang bersama tim Forensik RS Bhayangkara M Hasan masih melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang dikubur di belakang toko pakaian tersebut.

"Korban merupakan karyawan koperasi yang dilaporkan hilang saat pamit dari rumah untuk melakukan penagihan terhadap debitur pada 8 Juni 2024 lalu," kata Harryo.

Korban terakhir kali pergi dari rumah mengenakan pakaian jaket levis biru, celana abu-abu dan membawa motor Honda Vario hitam sekitar pukul 12.00 WIB.

Keluarga melaporkan kejadian hilangnya Anton ke polisi tiga hari kemudian, tepatnya pada Selasa (11/6).

Polisi yang melakukan penelusuran, mendapat info jika korban terakhir terlihat ruko sebuah toko pakaian di kawasan Maskerebet. rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA