Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kursi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 25 Februari 2024, 22:32 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kursi
Seorang pria paruh baya di Kota Lubuklinggau ditemukan meninggal dunia di atas kursi dalam rumahnya/Ist
rmol news logo Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di atas kursi dalam rumahnya di Perumahan Dayang Torek, RT 09, Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Korban meninggal bernama A Rozak (58), seorang buruh tani, ditemukan pertama kali oleh tetangga depan rumah korban, Arjuna. Saksi menemukan korban dengan kondisi meninggal dunia pada Sabtu (24/2) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Jhoni Fajri menjelaskan, mulanya saksi  berkunjung ke rumah korban. Sebab korban saat itu tinggal di rumah seorang diri.

"Istri korban sedang berada di Kota Jambi untuk melakukan kemoterapi," kata Jhoni Fajri dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (25/2).

Saksi berkunjung ke rumah korban untuk mengantar makanan. Ketika dipanggil saksi, korban tidak menjawab. Saksi kemudian langsung masuk ke dalam rumah.

"Setelah saksi masuk, dia melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kursi tepatnya di depan TV ruangan keluarga rumah korban," kata Jhoni Fajri.

Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil istrinya. Kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada warga dan menelepon Bhabinkamtibmas.

"Saksi Arjuna sebelumnya melihat korban pada hari Jumat saat melaksanakan salat Jumat di masjid Baitul Rahman Perumnas Dayang Torek Kecamatan Lubuklinggau Barat II dan subuh hari ini saat melakukan aktivitas duduk di depan rumah," kata Jhoni Fajri.

Kapolsek melanjutkan, berdasarkan keterangan tetangga korban bernama Hendra, korban sempat bercerita sering sakit dada serta sesak nafas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA